Sabtu, 16 April 2011

posting gaje sambil nunggu dijemput

oke gue bosen, satu persatu temen2 gue meninggalkan gue T_T udah gitu diusir dari sekolah pula. JAHAT KEJAM kataku dalam hati *critanya biar kliatan dramatis* tp itu bener, gue bakalan gak ktemu temen2 gue slama 10 hari karna LIBUR. ~(^_^)~ ituloh libur paskah sama libur kakak kelas UN.

Setelah di usir................... gue move on the chair near BANG SATpam. saran gue, jangan pernah bolehin sodara lo,pacar lo,ataupun sahabat lo jadi satpam. karna dia akan bernasib buruk dan akan di panggil BANG SATpam. tambahan lagi, lo juga jangan pernah ngasih nama anak lo seandainya lo bakalan punya anak pake nama satria karna ia akan bernasib sama dengan satpam, yaitu ia bakalan dipanggil BANG SATria.

abis move on gue dijemput juga ^_^. matikan laptop n pergi ninggalin temen gue sendirian, gue emang temen yg jahat.


tiba2 udah sampe Malioboro buat makan pizza :3 behubung sama ortu,pesennya yg mahal2 dong. #faktanya gue 2 hari berturut2 ke pizza hut yg sama. sebelum makan gue mampir ke toko apa lupa namanya buat liat2 ipad, katanya bokap sih mo buat kantor. lo tau,gue sama skali gak tertarik ipad. malah lebih tertarik mac book air, buset dah tuh laptop tipis bet,setipis kertas. pengen gue curi tuh.

ngomong2 soal rapot,gue gak brani ngasih tau ortu gue. takut disate,jadiin dendeng ato jadiin gantungan kunci. bayangin aja ya rangking gue turun jauh bet. dari 15 besar jadi 30 besar coba? ntar jadi apaan gue?

tambahan: kemaren malem gue mimpiin someone,dia ngomong sama gue lama. trus tuh mimpi kliatan real bet. gue bisa denger dia ngomong paan tp sayangnya gue gak begitu inget. tp ada yg aneh sama mimpi gue, dulu waktu gue sayang bet sama dia cinta mati gue malah gak pernah mimpiin dia. tp skarang waktu prasaan gue mulai berkurang,gue malah mimpiin dia. aneh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar