Sabtu, 27 Agustus 2011

alesan postingan gue bulan ini dikit

dibanding bulan-bulan yg laen, bulan ini postingan gue dikit banget. cuma 2 postingan doang gak termasuk yang ini. bulan ini gue sibuk banget sumpah!

gue sibuk shooting gitu =.= walaupun gue bukan tokoh utamanya, tp itu yg bikin gue bahagia. soalnya di film indie gue, tokoh utamanya harus punya tampang melas trus harus nahan malu shooting di tempat2 umum pake baju kumel. tapi walaupun gue bukan tokoh utama, gue tetep orang terpenting buat filmnya itu. kan gue yang punya handycam. kalo gak ada gue,mreka gak bakal bisa shooting dong~ -__-

selain shooting, gue juga sibuk sama skolah gue. tiap hari pulang sore. senin praktikum,selasa ekskul,rabu ekskul. apa lagi waktu tanggal 22-23 kmaren, ada kek open hause gitu di sekolah gue. mana gue harus ikut pula. udah gitu banyak PR,tugas,ulangan juga. sibuk banget gue

udah sibuk banget kek gitu ditambah gangguan di hp gue. tiap menit ada bm kek gini "sayang, lagi apa?" "sayang, aku sayang sama kamu" desebe. Lo pikir gue gak ada kerjaan apa buat bbm-an sama lo terus?!
but... i love him, so i loved text-ing w/him. dan itu bikin gue gak belajar sama gak ngerjain PR -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar