Sabtu, 04 Juni 2011

Jadi Hacker tuh gak gampang

gak tau knapa gue lagi kesurupan setan apaan sampe posting beginian -,- Gue cuma mo ngasih tau klo jadi hacker tuh gak gampang n gak instan. jadi klo lo beli buku cara mudah jadi hacker itu cuma bullshit. mana ada jadi hacker gampang? lo kudu tau semua bahasa pemrogaman. mati aja lo skalian belajar bahasa planet kayak begituan. Trus perlu diingat dari postingan sebelumnya,hacker gak jebol password jebol ATM. jadi klo temen lo ngaku2 hacker tapi jebol password berarti dia cracker. termasuk film sesat guru TIK gue yg judulnya The Net. itu tentang cracker bukan hacker tapi knapa nyebut-nyebut hacker? mencemarkan nama baik =..=
 berhubung jadi hacker ntu sulit jadi untuk pemula gue jadi cracker dulu deh~ jebol2 password orang yang online pake netbook gue *ups keceplosan deh ;P tenang...gak semua kok. udah gak pake keyloger lagi kan gue masih SMA jadi masih kekanak-kanakan hehehe~ lagian klo cracker kan aplikasinya banyak, tinggal pilih.

Sekian trimakasih.

Postingan gaje ~(-.-)~
oya... makasih udah baca termasuk temen sekelas gue yg gak perlu disebutin namanya ~(˘.˘~)
btw gue berbakat jadi mata-mata. bsok gue mo daftar jadi agen CIA ah~ *menghianati negara -_-v


(┌','┐) GUE MAU MANDI BIAR WANGI ┒('o'┒)LO AND (┎'o')┎ LO YG GAK MANDI SOALNYA GAK SATNITE KASIAN DEH! (┌'.'┐) GUE JUGA KOK (╥﹏╥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar