Sabtu, 18 Juni 2011

The Last day with Flash' D

udah 1 taun gue sama flash' D kayaknya cepet banget. bakalan kangen deh gue sama ni kelas. kelas yg rame,norak,narsis, yg pasti kelas yg pinter2 dong~ Walaupun gue gak suka sama seseorang n ada juga yg gak suka sama gue terus juga gak terlalu care sama kelas tp............ gue bakalan kangen :"""(

setelah kmaren gue have fun makan2 di sawah resto sekelas hari ini gue trima rapot. detik2 yg mendebarkan mana banyak bacot lagi gak keburu di bagi. bikin jantung gue serasa mo copot.

yang penting gue udah terima rapot n naek kelas IPA dong~ *pamer* *songongnya kumat*
tp.... gue ikutan sedih,temen gue gak naek :( turut berduka cita ya prend. :"(
(turut beduka cita kan gak harus diucapin klo ada yg meninggal,yg penting kan critanya ikutan sedih :P sesuai artinya kek )

tambahan, happy bithday juga buat temen gue yg ke-17. Cieee.... sweet seven teen gak traktir2 pula. sorry juga gue gak jadi ngasih kado. gak adil dong,temen kita ada yg kagak naek lu malah seneng2 *ngeles* (padahal aslinya rotinya mo dibliin sama si.... sayangnya dia gak masuk :( rencana gagal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar