Sabtu, 05 November 2011

Don't do this

postingan kali ini membahas hal yg aku lakuin tapi sebenernya gak boleh dilakuin :

  1. ngijinin temen gue yg kelasnya lagi rapat soalnya males nunggunya kelamaan pake acting sama bukti meyakinkan.
  2. nyicip mix max. bagi yg gak tau, mix max tuh softdrink. iya softdrink beralkohol 4,8% tapi aku udah punya KTP jadi boleh2 aja. walaupun blm 20th -.- *maksa buat dibolehin
  3. pulang sekolah kelayapan gak bilang2 ortu. soalnya gue yakin pasti gak bakal dibolehin, jadi langsung kabur gitu aja -______-
tambahan :
tips cara ngijinin temen lo yg lagi rapat kelas

  1. siapkan 2 hp bisa hp temen ato kamu kalo kamu anak orang kaya dan punya 2 hp
  2. rubah nama kontak nomer yg bakal kamu pake buat sms dengan nama orang tuanya temen kamu. kalo gak tau ganti aja jadi "ortu ____(nama temen kamu)"
  3. sms ke hp kamu yg sudah di rubah nama kontaknya. jangan lupa, smsnya pake nomer hp yg tadi namanya sudah diganti. sms yg isinya kalo temen kamu di suruh pulang cepet, ada acara keluarga
  4. ketuk pintu kelasnya
  5. bilang kalo temen kamu disuruh cepet pulang, sambil tunjukin sms tadi
gambar prosedur bukti kalo kamu dapet sms dari ortu temen kamu





perlu di ingat, harus nampang muka serius trus temen lo orangnya pendiam dan gak eksis.
tambahan lagi, temen lo lagi gak bawa hp

tambahan lagi, kemaren aku jalan2 pake baju kek beginian -____-
numpang narsis u.u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar