Jumat, 28 Oktober 2011

Myfriends bio

sesuai janji aku sama temen2 aku yg hobynya baca2 blog aku edisi khusus curhatan admin. jadi, posting kali ini membahas tentang bio temen aku. spesial buat temen aku yg tercantum, metyaw kalian jadi eksis U.U

nama : Helena Marina Yunikosta
nama panggilan : Dugong
asal : Dumai
TTL : mana gue tau? tanya aja sendiri
Ciri : cantik banget, mirip kayak dugong. apalagi suaranya, bagus banget. fakta gak pake boong

nama : Pungky Retno Lestari
nama panggilan : bola bekel
asal : dari rahim ibunya trus smp nya di batam
TTL : pokoknya lahir tahun 97, selisih 3 tahun sama aku. berasa tua T^T, selisih 2 tahun sama helen juga, selisih 1 tahun sama beatrix, selisih 10 tahun sama pak wawan (ada yg lebih tua ternyata)
makanan kesukaan : PETE (dia ngaku sendiri + makan pete di sekolah )


bonus :
ada anak IPS 3 yg suka baca-baca blog aku juga, jadi namanya juga disebutin

nama : Wulan Ana Suwasi
nama panggilan : tiwul
asal : pulau terpencil di deket pulau sumatra, gak ada mal,gak ada toko komputer,belom ada yg namanya modem, belom ada listrik, belom ada peradaban manusia


udah cukup ngejek2 temen aku. sekian trimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar