Sabtu, 31 Desember 2011

2011 memories

berhubung ini blog pribadi, suka-suka dong mau nulis apaan. mau curhat kek, mau ngasih tips kek. suka-suka aku dong.
hari ini, hari trakhir aku nulis blog. iya dong hari terakhir, kan bsok udah taun depan. so... banyak banget hal yang aku alamin taun ini. biar gak lupa aja makanya aku posting diblog

  1. tahun 2011 ini, aku gak taun baruan. so sad :(
  2. masuk ke kelas IPA ^_^
  3. hp baru
  4. dapet temen baru
  5. sweet seventeen
  6. dapet KTP
  7. pertama kali pacaran -_____-
  8. bikin orang patah hati(kliatannya sih ._.)
  9. putus sama si....
  10. belom ada 3 bulan, ganti lagi gara2 gak tega juga mau nolak dia lagian udah terlanjur suka
  11. knowing about something, a little secret
  12. diputusin sama.... eh gak taunya cuma bercanda
  13. deket sama kakak....
  14. liburan ke solo bareng temen2
  15. pertama kalinya naik pesawat sendiri ke batam
  16. jalan2 ke singapore gak sama ortu 
  17. trus hari ini diajakin taun baruan sama.....
  18. yg trakhir, viewers blognya nglunjak banyak banget dalam setaun
keknya cuma itu sih yg aku inget ._____. oke deh, see you next year. 


Yesterday is a history, today is a gift, tomorrow is a mystery 
HAPPY NEW YEAR 2012 




bhs indonesianya :
kemarin adalah sejarah, hari ini adalah hadiah, besok adalah misteri
SELAMAT TAHUN BARU 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar