Selasa, 16 Juli 2013

cara menggunakan Peter Answer


akhirnya aku menemukan suatu pencerahan dibalik kejadian tadi sore.... yup! aku dibodohi oleh trio cowo maho yang sukses membodohiku dengan Peter Answer. mereka bilang kalo peter answer itu semacam bisa ngramal gitu, trus mereka nanya-nanya gitu sama peter dan cuma mereka bertiga doang yang pertanyaannya di jawab sama peter. sedangkan aku kagak dijawab. katanya harus percaya kalo peter itu beneran bisa ngramal dulu baru pertanyaannya dijawab -___- 

ternyata eh ternyata.... itu semua palsu

jadi peter itu sebenernya cuma ngejawab pertanyaan yang kita sendiri tau jawabannya, alias kita sendiri yang ngetik jawabannya. lucu gak sih, lucu banget buat ngerjain orang. 

jadi aku bakalan ngasih tau caranya : 

  1. udah tau dong kotak bagian atas yang nyuruh kita nulis "peter, please answer" atau "peter, please answer the following question" kan? nah di tempat itu kita ketik (titik) kemudian jawaban dari pertanyaan kita (titik) setelah kita mengetikkan tanda titik (.) maka akan otomatis menuliskan kata-kata "peter, please answer" sampai kita mengakhirinya dengan tanda titik (.) lagi. 
  2. kemudian pada bagian kedua, tulis deh pertanyaan kita.
  3. pertanyaan kita dijawab terjawab oleh peter kemudian teman kita tertipu deh :D

contohnya, aku mau nanya "apa nama blogku"
pada bagian ini aku ketik " .anythingwhatiwant blogspot com. "
ingat, titik hanya digunakan pada awal dan akhir kalimat jawaban
hasilnya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar