Senin, 04 Juli 2011

School holiday

lama banget gue gak posting trus jarang nge-tweet. oke gue mo critain kesengsaraan gue waktu liburan. ini crita sedih, siapin tissuenya yah...!

jadi... critanya....................
gue gak sanggup :(
oke gue crita
waktu itu 
pagi-pagi cowok gue pingsan tapi gak langsung di bawa ke rmh sakit soalnya masih bisa bangun lagi
bsoknya lagi dia pingsan lagi tp kagak di bawa ke rmh sakit juga
nah terus bsoknya lagi dia gak sembuh2 malah koma :((( 
jadi hari itu juga cowok gue di bawa ke rmh sakit. 
hari pertama di rumah sakit, dokter gak bisa mastiin apa penyakitnya
trus bsoknya, dokter mem vonis dia lupa ingatan :( gue takut banget :"(((

PS :
beberapa dari lo pasti bingungkan? sejak kapan gue punya cowok. nah loh! oke fine gue ngaku, slama ini gue backstreet sama cowok gue yang namanya netpo.

dia tuh.......netbook kesayangan gue.
jadi crita aslinya si netpo tuh klo di nyalain langsung muncul bluescreen, gue pikir dia masih baik2 aja jadi gue cuma masuk save mode terus ngapus beberapa file kagak penting.
abis itu gue restart lagi dan bisa nyala. gue coba2 buka beberapa program. nah waktu gue buka browser langsung dah bluescreennya kumat. jadi gue bawa ke tukang service komputer trus gue lupa ngasih tau passwordnya sampe besok. *begonyakumat* lah terus katanya laptop gue kudu di format, ilang dah datanya -,-
selain gara2 netbook tadi hp gue batrenya gembung, cepet banget abisnya padahal udah gue masukin freezer loh~ jangan ketawain, klo batrenya cepet abis emang harus masukin freezer kok. klo gak percaya tanya aja sama mbah google.
berhubung hp gue batrenya soak trus gue pengen ganti hp skalian jadi gue ganti hp dah. lumayan bo.... dapet bb hasil meras ortu,minta terus gak pernah nyerah =.= ngomong2 sesuai perjanjian ganti bb jadi nomer gue ganti. berhubung ortu gue baik,gue boleh milih nomer semau gue berapapun harganya. nah gue pilih nomer cantik dong~ yg nomernya gampang xxxx33500x0x bagus kagak tuh!

liburan gue bosenin banget sumpah! pergi cuma ke mall sama nganterin sodara gue yg dari kupang penasaran sama rumahnya mbah marijan. gak menarik banget sumpah! cuma ngliatin kek gitu doang. =,=
tp abis ntu ada yg bagus waktu gue makan di jejamuran, gue ngetawain sodara gue yg msh kecil trus agak senyum2 dikit ngliatin sodara gue yg lucu. masa iya bentuk kek jamur gitu dibilangin ayam crispy padahal jelas2 bentuknya kek jamur goreng. sumpah! gue ngakak pa lagi yg diblakangnya sodara gue ngomongin ciri2 gue trus bilang dia suka sama gue y? padahal ngliat pun kagak -,- aneh sumpah! gak tau apa klo gue ngliatin sodara gue yg dodol =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar