Minggu, 09 Oktober 2011

tanggal 09-10-11 tanggal bagus buat jadian

091011 tanggal yang bagus buat jadian. tapi penting gak sih jadian pas tanggal segitu? menurut gue sih gak penting, toh tanggal bagus buat jadian gak nentuin tuh hubungan bakal awet ato enggak kan? yang pentingkan niat sama kepercayaan buat menjalin suatu hubungan.

jadi, buat apa orang2 kepengen jadian tanggal segitu? buat apa juga timeline twitter rata-rata ngomongin pengen jadian tanggal segitu contohnya :




jadi, inti posting kali ini intinya jadian tanggal 091011 tuh gak nentuin bakalan langgeng ato enggak. buat yg masih jomblo tetep tabah aja lah nerima kenyataan kek gue -________-
eits! tunggu dulu, berhubung gue yg nulis postingan ini jomblo bukan berarti gue nge-galau trus brusaha berpikir positif biar gak galau. berpikir positifnya sih emang bener, tapi nge galaunya enggak dong~ kan beberapa hari ini gue masih menikmati kejombloan gue. namanya juga belom 1 bulan putus, wajar dong lagi pengen sendiri :p

1 komentar: