Minggu, 31 Juli 2011

gak tau mau posting apa

contoh postingan paling gak penting sedunia. bisa diliat dari judulnya.

sbenernya sih mau posting tentang reshack tapi males mo upload. males ngetik juga sih sbenernya 


mo posting tentang kegalauan gue juga keknya gue gak galau lagi. kita udah baikan ^^

sekalian mumpung mau bulan puasa, gue ucapin selamat berpuasa bagi yang melaksanakannya. mohon maaf lahir dan batin kalau gue terlalu banyak salah. no body perfect.
jadi, maafin gue y~



keknya kok gue ngrasa ucapan gue agak aneh y? ya udah deh biarin, yg penting gue udah ngucapin. :p

ngomong-ngomong yg baca TL twitter gue tadi, gue masih gak yakin itu guru gue apa bukan. mirip banget sih dari blakang sama samping, tapi gak tau dari depan kek gimana. lagian liatnyakan dari jauh, gue agak buta soalnya =,=
pengen priksa mata tapi males

ngomong2 gambar gue bagus kagak?
smuanya gambar sendiri loh~ kecuali matanya, abis klo pake paint doang sulit sih! jadi yg matanya gue copas deh

sbenernya rambutnya pengen item, tapi keknya kalo item jelek soalnya garis-garisnya kagak kliatan





dengan ini saya ucapkan trimakasih atas perhatiannya. Slamat malam, slamat tidur bagi yang tidak insom seperti saya. biasanya sih gue kalo gak bisa tidur bacaannya buku biologi, mempan sih tapi materinya yg kagak mempan. Sumpah! kagak ada yg masuk sama skali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar