Rabu, 27 Juli 2011

I'm Single and I'm proud

gue single dan gue bangga.

buat apa sih pacaran kalo cuma buat status doang? mending gue, jomblo. ups...! maksud gue, single.

klo punya cowok tuh nyita perhatian banget sumpah! gak konsen blajarnya, sibuk lebih mentingin sms-an sama bbm-an dari sang pacar. Cieee.... tumben mikirin blajar? -,-

belum pacaran aja udah mikir yang kek gitu, gimana nanti? =,=

tapi kan gue ada something(?)..... walaupun kita temenan dan belum pacaran tapi kek orang pacaran, udah gitu manggilnya honey pula .-.
lagian juga, gue gak mau macarin temen gue sendiri. udah tau baik buruknya, udah tau jalan pikirannya, udah tau kebiasaannya, udah tau keluarganya, terus kalo putus belum tentu bisa temenan lagi

tambahan, gak bisa caper sama guru ganteng. kan kudu setia~

pengumuman-pengumuman

ekskul theater pembimbingnya bapak ganteng yang ada chocochipsnya. lumayan~ ada pemandangan, walaupun dia udah punya pacar sih -,- 
coba seandainya pembimping theater bapak ganteng yang berbehel ^^ bahagianya diriku. 

kok prasaan gue agak gatel ya? setelah kelamaan ktemunya cewek mulu,temennya cewek mulu =,= akhirnya ketularan deh gue,ketularan centil suka nggosip u.u

ngomong-ngomong harusnya tadi pas pelajaran TIK gue pura-pura gak bisa, kan bisa caper sama bapaknya :3 gak asik dong kalo bapaknya cuma bentar doang mampir di komputer gue, cuma nanya bisa enggak trus baca-baca apa yang gue tulis. termasuk komentar kalo gue nulis biodatanya pas nomor hp cuma 082133xxxx trus ktawa =,= gak seru.... !
tapi tadi, brarti bapaknya baca alamat blog gue dong? moga aja gak apal, bisa-bisa malu gue. mo ditaruh di mana muka gue kalo bapaknya buka blog gue? klo bapaknya buka blog gue, gue mau tiduran di rel aja -,-

prasaan gak ada topik serius gue, isinya cuma curhatan anak gak beres doang kebanyakan. gak ada inspirasi tentang apaan gitu kek =..=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar