Rabu, 13 Juli 2011

welcome to science class

oke bukannya gue sombong gue masuk klas 11 IPA tp gue emang bisanya cuma pelajaran IPA doang -,- klo gak percaya liat tuh rapot gue. bhs jerman kagak tuntas, ekonomi nilainya mepet kkm. gue yakin itu pasti nilai katrolan. terus ada yang aneh sama rapot gue. masa iya gue bisa masuk semua jurusan? mungkin spesial buat gue yg nilai IPA nya tuntas semua trus bisa masuk IPA jadi gue bisa masuk semua jurusan. walaupun di jurusan tu gue gak memenuhi syarat.

JADI.... BUKANNYA GUE SOK PINTER YAH! TAPI GUE EMANG SADAR DIRI *capslockjebol*
gue sadar diri kalo sekalipun gue masuk IPS ataupun bahasa gue gak bisa ngikutin. masa iya gue masuk IPS kalo nilai ekonomi gak pernah tuntas, mana ulangan sosiologi karna gurunya baik hati jadi gue pernah dikasih telur pula =,=  lumayan kan buat diceplok di rumah, belum geografi ulangan juga jarang2 yg tuntas. jadi, intinya gue gak bakalan mau masuk IPS. sadar diri sama nilai gue yg ancur kek gitu. mo jadi apa gue ntar di sana?

terus gue juga gak mau masuk bahasa, karna sadar diri juga =,= bhs jerman di rapot kagak tuntas. selain itu gue juga ogah banget belajar bhs jerman 5 jam seminggu, orang cuma 2 jam seminggu aja udah males pa lagi 5 jam. lagian bukan bhs jerman doang kok yg bikin gue kagak mau masuk bhs, tapi emang gak suka pelajaran bahasa -,- gue gak suka bikin cerpen,bikin puisi, nulis,dsb sumpah! gue males banget

pokoknya intinya gue suka masuk IPA, gak peduli gimana pun anak2nya gue gak peduli. yg penting nilai IPA gue gak ancur2 amat.

#iklan
pamer bentar dulu y
gue pernah dapet nilai 90-an di pelajaran fisika sama matematika loh~ 90 men 90 *pamer* *songong*

tapi kok prasaan anak2 IPA pinter2 semua y? keknya cuma gue yg kagak rangking. keknya gue bakalan rangking 19 deh. sebodoh2nya gue, gue bakalan ranking 19. walaupun gue 1 taun masuk 1x pun gue tetep rangking 19. malahan, walaupun gue nilainya 0 semuanya juga gue bakalan ranking 19. orang muridnya emang cuma 19 doang =,= maklum kelas spesial siswi paling dikit. jadi berasa kek ikut bimbel di sekolah namanya.


ps: harap maklum klo gue slalu ngasih info telat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar