Kamis, 07 Juli 2011

Saudara Sepupu gue dari jaman batu

jadi gue punya saudara sepupu yg liburan ini dateng ke rumah gue dan ngacak2 koleksi novel dan komik gue. gak semua kek gitu juga sih kan saudara gua ada 2, sebut saja si kutu dan si gendut.

nah yang paling besar trus baru naek kelas 8 itu rambutnya panjang trus bisa di tebak knapa gue panggil dia si kutu. yup! karna kutunya banyak sekali. sumpah! kutunya banyak. bisa dibayangkan setiap kali gue liat rambutnya ada anak2 lagi main trus ibu2nya lagi arisan belum bapak2nya. udah gitu rambutnya juga banyak mutiaranya. mutiara kutu maksudnya. jadi gue gak mau deket2 dia trus sejak ada dia gue jadi rajin keramas =,=

nah itu tadi yang pertama, skarang gue mo critain yg kedua. yg kedua ini badannya terlalu langsing. bayangin aja dia baru kelas 4 SD tp beratnya sama kek gue yg udah SMA, sama2 45 kg. padahal kan dia jauh lebih pendek dari gue. udah gitu item pula =,=

bayangin aja ya saudara gue hari ini tangga 7 Juli 2011 makan:

  • nasi beserta lauknya buat makan pagi(masih normal)
  • 2 pempek kapal selam yang ada isinya telur ayam
  • 1 pempek biasa yg gak ada isinya
  • 1 mangkuk es buah
  • 1 ice cream
  • 1 botol fruit tea
  • 1/2 liter susu sapi
tuh ngasih makan 1 anak atau 3 anak y? hanya Tuhan yang tau.
gara2 makan kek gitu sekarang pukul 6.48 tersangka sudah tertidur lelap

terus ya, mereka tuh punya 1 kesamaan : katronya setengah mampus. masa iya waktu di mall nanya gmn caranya naek lift? hah sumpah lo! trus2 mreka juga gak punya fb,twitter,email,dsb. tapi,punya saudara katro tuh ada enaknya. mereka gak bakalan tau apa isi bbm lo, isi mention lo, baca blog lo, trus yg paling penting mereka gak bisa jebol password buat baca isi diary lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar