Kamis, 07 Juli 2011

my youngest cousin

jadi gue punya saudara sepupu yg masih kecil,paling kecil malah. masih TK, masih unyu. dia cowok n dia gak ngrasa ganteng -,- padahal semua orang bilang dia ganteng, mirip brandon yang di Indonesia mencari bakat. tp bodohnya dia yg gak pernah ngaca,dia kagak percaya.

nah! one day, his nanny....
Jiah! ngapain gue pake bhs inggris? jadi critanya yg pake bahasa indonesia ada di bawah tulisan ini .-.
nah! suatu hari, pengasuhnya (baby sitter kan pake inggris jadi gue terjemahin dah) pengen balik ke asalnya. udah gak kuat sama suami barunya yg cuma tetangga gue, trus pengen cerai keknya.

*selingangosip* tau gak sih jeng? kalo tuh baby sitter udah pernah nikah trus anaknya sekarang berondong. Cakep loh jeng.... ganteng,tinggi,macho,keren pula. udah gitu ya jeng, pada tau kan kalo umurnya belum ada 20th. coba jeng kalo ketemu, gak bakal nyangka kalo dia anak pembantu. liat aja tuh jeng, motornya keren banget jeng *gosipselesai*

*lanjutin* berhubung mo pindah terus tante gue cariin pembantu baru buat saudara gue. Tante gue takut kalo anaknya gak suka sama pembantu barunya. Eh.... ternyata, saudara gue langsung nempel coba. dia bilang mbaknya cantik (padahal udah emak2) trus lo tau pembantunya kek apa? tante gue dandanan nya kalah sama pembantu coba? -,-
*beberapa minggu kemudian*
mbaknya yg baru keluar,katanya mo ngrawat emaknya. berhubung mbaknya keluar, tante gue nyari pembantu baru. udah tua,jelek,gak gaul n cuma berlaku 1 hari soalnya saudara gue gak suka. besoknya, pembantunya diganti sama yang lebih muda. trus saudara gue langsung mau coba? gue sih blm tau tampang nya, tp kalo sodara gue mau berarti penampilannya oke -,- 

keknya mending gue waktu kecil,gak milih2 pembantu yang cantik toh gue cewek. mo cantik ato jelek gak ngaruh, yg penting baju gue di setrika nyokap gue. jujur dulu waktu kecil baju gue gak boleh disetrika orang lain kudu nyokap gue -.-

gue pikir saudara gue punya bakat playboy keknya, masa iya dia suka temenan sama cewek2 gak disekolah gak dirumah. udah gitu dia milih2 pula, milih yang mnurut dia cantik. kriterianya saudara gue tuh ceweknya harus kecil imut2 kek gue o.o

2 komentar:

  1. Whahaha, bisa gtu yah, masih kecil dah pinterrrrr :D maunya yg cakep

    BalasHapus
  2. mungkin kk nya sirik soalnya udah gede gitu gak bisa bedain yg cakep sama yg jelek y? :D

    BalasHapus