Selasa, 15 Maret 2011

curhatan admin tentang tulisan yg makin lama makin aneh

#np smua lagunya yui
beberapa hari ini gue lagi seneng dengerin lagu2nya yui. Gara2 ada tsunami d jepang gue jadi inget sama yui lagi. Lagu2 keren2 loh... Jadi gue download 1 album sekalian. (Cari aja ndiri)
berhubung gue lagi bt d rumah libur g tau mo ngapain gue nulis blog deh... Bisa d liat sehari nulisnya banyak. Mending bermutu,masalahnya semakin lama semakin aneh =_= jadi mohon makhlum klo makin lama tulisannya tambah aneh.
G tau tuh gara2 gue baca bukunya raditya dika trus ketularan ato emang gue udah dari sononya emang rada2 oon. Gue sih ngarep berhubung tulisan gue g jelas, g ada yg dateng ke blog gue. Eh, gak taunya malah ada yg k blog gue. Sungguh sangat terlalu memalukan. Ke oon-an gue bisa tersebar tuh, tar klo gue masuk koran,majalah,tv gara2 ke begoan gue tersebar apa kata tetangga?
Ngomong2 tau gak sih lo klo gue nulis ni blog pake soulmate gue si hp tersayang. Abis tuh modem sialan tau2 mati g bisa konek. Mungkinkan si modem lagi marah sama gue? Emang apa salah gue? Apa? Ato kah si modem tersayang selingkuh sama surti? Ini g mungkin! Ini g boleh terjadi. TIDAAAKKK!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar