Rabu, 16 Maret 2011

I miss someone or something?

tau gak sih lo gue lagi kangen lo... udah lama banget kita g ketemu. i miss u.
cewek normal pasti bakalan sebel klo cowoknya lebih mentingin game daripada ceweknya. cewek normal bakalan bilang :
ke cowoknya : kamu lebih milih gue ato game? d sms g bales,telepon g diangkat, d ajak ketemuan g mau..... dsb
ke orang laen : gue sebel tau gak sih sama cowok gue, kerjaannya maen game mulu. gue udah g diperhatiin..... dsb

berhubung gue g normal jadi gue sebelnya beda n bakalan ngomong kayak gini :
ke cowoknya : maen game kok g ngajak2. gue kan juga mo ikutan maen...dsb
ke orang laen : gue sebel sama cowok gue. punya game bagus kok g bagi2....dsb

itu cuma opening, intinya gue lagi kangen. pokoknya gue kangen bet sama dia. dia tuh game2 gue. udah lama bet gue g maen. mana CD GTA gue patah pula, sapa sih yg matahin? trus laptop gue berubah jadi anak kecil pula g tau minum apa. kayak conan tu loh... di minumin obat apa g jelas trus tiba2 jadi anak kecil lagi. dulu kan laptop gue udah dewasa, gede lah. sebut saja namanya notebook. sekarang malah jadi kecil, sebut saja netbook.

si netbook ini ya, udah kecil g ada CD room nya pula parah! gara2 dia gue udah g bisa maen GTA, The sims,dsb pokoknya game2 keren lah! jadi intinya gue kangen maen game yg berarti something. ini bukan fabel yang benda mati/hewan dianggap manusia jadi ditulis someone. maka dari itu kita panggil dia something.

-sekian terimakasih-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar