Minggu, 27 Maret 2011

My Great Great Day

udah kmaren sih kejadiannya,tepatnya tgl 26 Maret 2011. makhlum kebiasaan posting telat. oke hari ini gue ada Mid Biologi, Interview bhs Inggris(wuih bahasa inggris), jadi suporter DBL pake baju PINK sekali lagi PINK! trus gue juga ada les. pokoknya sibuk.

Pagi hari sebagai murid yang baik, gue blajar. blajar biologi sampe gue lupa ingatan, sekarat n hampir mati. sayangnya gue g jadi mati karna gue sadar gue lom kawin. sebagai anak tunggal gue wajib meneruskan keturunan. oke itu awal bencana gue kemaren. gue g sama skali g bisa lepas dari buku biologi yg bikin gue mo nglakuin harakiri. sumpah gue hampir gila,gue lebih milih nglakuin rekayasa genetika guru biologi gue dari pada ulangan teori. udah gitu pas ulangan,gue beneran nge-blank n gak bisa jawab 30 nomor soal pilihan ganda yg gue yakin walaupun gue kagak bisa tp tuh jawaban gampang banget.

abis ulangan biologi yg hampir merengut nyawa itu, cuma refresing g nyampe 60 menit gue interview bahasa inggris dalam keadaan blank. mendadak gak bisa bahasa inggris n g tau mo ngomong apa pake bahasa Indonesia sekalipun. sungguh sangat memalukan. mo di bawa ke mana muka gue? orang tua gue? saudara2 gue? tp gue jamin ini pasti doa ortu gue yg g mau gue menang. di mana2 menang dapet hadiah,klo yg ini beda. klo menang kudu bayar 39 jt buat k luar negri g termasuk uang saku,pasport,visa,n transport k jakartanya. tp gue pengen bet sumpah! bisa ke OXFORD loh...!!! gue pengen bet gila!

abis interview yg sungguh memalukan karna gue msh punya kemaluan(g usah pikir ini jorok,kemaluan berasal dari kata dasar malu. jdi intinya ini tentang sifat malu) langsung pula gue,ganti baju PINK trus langsung cabut g pake makan siang. nyampe di GOR buat nonton DBL gue kyk anak ilang -__- temen2 gue blm dateng. berhubung gue mo boking tempat, tiket udah d tangan. tiba2 ketemu temen SMP gue tp skarang musuh gue soalnya dia g pake baju PINK n harusnya pake baju kuning. untungnya mereka g pake baju kuning, soalnya mereka g pny. hari ini kan yg tanding basket kaos KUNING vs kaos PINK. lo tau apa yg terjadi setelah itu? TIKET GUE ILANG

gue panik,nanya2 tanya2 tp g ada yg nemu tiket jatuh. bukannya gue tukang adu ya, tp g tau knapa gue nanya suster. bayangin aja gue nyampe nanya suster, pasti langsung d gosipin sama anak2 klo gue tukang adu + caper. makhlum anak cewek tuh menyebalkan,tukang gosip. gue kan paling rentan kena gosip, gak tau knapa. mungkin karma karna gue emang beda sama cewek2 laen. persamaannya cuma gue suka cowok, itu doang. berhubung gue nanya suster akhirnya gue bisa masuk juga deh :P

abis itu gue boking tempat 2 ekor temen gue, nah trus gue liat pintu masuk buat nunjukin klo gue duduk di situ. gak taunya ada cowok ke ge-er an sama gue nyampe sok2 gmn gtu. brusaha menghindar, pindah2 tempat berkali2 karna gue liat dia pas pindah.gue kan g ngliatin dia,tp orang laen,ngapin pula tuh anak. oke gue kenal dia n pernah suka sama dia gara2 temen gue. tahap2nya: biasa-diejekin temen suka sama dia-ngrasa g enak-mulai suka-falling in love-benci-sebel-kangen-biasa lagi. *jujur*

pulangnya, setelah kekalahan si PINK gue lompat dari atas k bawah ngikuti jejak temen2 gue. tau gak sih lo gue bingung gmn caranya, endingnya kaki gue nyangkut tp berhasil lepas dong... cengan cepat. kyknya gue berbakat deh jadi cheers soalnya kaki gue nyampe 180 derajat bo...

pulang dari sono tuh tempat bawa petaka, gue makan steak. coba tebak... cuma gue sendiri yg makan bareng ortu gue,yg laen bareng temennya/pacarnya -_- jomblo yg teramat sangat ngenes. oke sebagai anak yg baik gue ngrayain earth hour dong.... matiin semua lampu d rumah kecuali kulkas n tv.sama aja sih,drpd yg laen... tetangga2 gue sama sekali g ngrayain earth hour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar