Senin, 14 Maret 2011

pengalaman seru

g tau knapa tiba2 gue inget waktu gue SD dulu tp rada2 lupa kan sekarang gue udah SMA.Sekitar 4 taun yang lalu, gue sama temen gue yang sama2 masih polos(makhlum masih sd) jalan ke mal **sensor**. Critanya kita g tau mo ngapa di sana, trus jalan-jalan kagak jelas n nemu ada petasan di jual d sana. kita beli deh, urunan. berhubung bosen g tau mo ngapain, temen gue ngajak nyobain petasannya d lantai paling atas yg sepi. (emang mal sepi, g ada apa-apa d lantai paling atas) awalnya sih g brani,takut ada kamera CCTV tp stelah d perhatiin g ada, kita mulai deh mainnya.
lama2 bosen juga, cuma maen d lorong mal yg sepi, kita coba lempar dari atas k lantai bawah. awalnya sih dikit2 trus g taunya temen gue lembar banyak sekaligus. satpamnya udah mulai kluar bnyk d daerah yg d lempar temen gue. bukannya langsung lari kita malah liatin para security, baru lari ke lift. udah gtu masih maenan petasan d lift pula -_-
akhirnya kita turun n ketemu pak satpam, untungnya pak satpamnya g tau. mungkin karna tampang gue n temen gue msh polos n alim kali. akhirnya kita pulang dengan selamat tanpa di kejar security.
pesan moralnya : jangan maen petasan kalo malnya rame n ada kamera CCTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar