Selasa, 15 Maret 2011

remember mychildhood with my friend

*singing* teringat masa kecilku,kau rayu dan kau manja... jadi inget waktu gue kecil bareng temen gue. (emang lagunya nyambung sama temen gue?) sebut saja namanya A. dulu gue sukanya maen sama dia, k mn2 bareng trus kadang2 saat2 dia kebelet boker pun gue temenin boker. berhubung tempatnya dia d desa n dia g pny toiletnya, dia klo boker di kali sebenernya g tepat d kasih nama kali, tp got juga bkn. jadi gue putuskan gue panggil kali (kali=sungai)

one day...
A : perutku sakit nih.. kebelet eek, temenin dong...
Gue : (gue mah nurut2 aja, suruh temenin boker juga mau)
berangkatlah kita ke sebuah kali. berhubung gue temen yang baik, gue tungguin tuh temen gue boker sambil liat2 ikan kuning atau bahasa kerennya yellow fish berenang2.
kadang sambil temen gue boker gue ngajak omong kan bosen liatin yellow fish mulu. jadi gue ngobrol2 deh sama orang yang lagi boker

begitulah ingatan gue tentang masa kecil gue yang tiba2 terlintas, termasuk si yellow fish yang tiba2 muncul dalam otak gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar