Kamis, 17 Maret 2011

Mati Mendadak

tadi Tl ga jalan sama skali, masak smuanya tweet 1 jam yang lalu? BT gue, iseng buka fb trus buka fanpagenya killing me inside. lo taukan killing me inside? klo g tau klik di sini.
sekarang lo udah tau kan? ituloh band yang lagunya genre modern rock/emo. Nah gue iseng2 buka fanpagenya n nemu something yg bikin gue shock,serangan jantung n mati mendadak.
someting yg boleh terjadi. berhubung gue ngliatnya pake hp terpaksa harus gue tulis tuh wallnya :

*nama disensor*
k@k øn4D kP4n FEatUring aMa ST12?? aKyu PnEn BgdzT L!ad kILliN9 m3 !NsiD3 duEt bReNg K4k Ch4rL!E

klo itu beneran kejadian gue bakalan bunuh diri, sapa sih nih alay? benci bet gue... bayangin aja klo killing me inside duet bareng charlie es teh 2 gelas? WHAT!!! apa jadinya tuh? bayangin tuh bayangin? seandainya killms yang genre musiknya modern rock,scream gtu campur melayu, g bisa bayangin deh... mending mati aja

buat yang baca jangan tersinggung y... sory aja klo tersinggung

makhlum aja, kan gue masih kecil. baru umur 6 taun,masih polos alim2 gtu... g tau apa2

jangan lakuin sama gue

udah dulu y... sori postingannya telat, gara2 kebanyakan monyet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar