Senin, 14 Maret 2011

modem canggih


kayaknya nih modem canggih bet y... klo gue tinggal pasti mati sendiri, padahal gue pake buat download. Tp klo ada gue walupun g download n g make internet sama skali tetep aja nyala -_- kayaknya modemnya ada sensornya kali ato mungkinkah... modem gue cuma mo nyala klo ngliat gue yang tak terlalu cantik tp jelas lebih cantik dari surti? ato mungkin modem gue suka sama gue lebih dari sebuah modem menyukai pemiliknya? klo itu terjadi, maafin gue modem. gue g sayang sama lo, kita cuma teman n g lebih. kan gak lucu klo gue pacaran sama modem, mending pacaran sama hp. dia lebih setia sama gue n g bakalan selingkuh. kan hp selalu ada d deket gue

PS : kayaknya postingan gue akibat dari kebanyakan baca bukunya Raditya dika

2 komentar:

  1. aku kira memang modem changih, ternyata orang nya terlalu changih..

    BalasHapus
  2. aku kira memang modem changih, ternyata orang nya terlalu changih..

    BalasHapus